Demam Typhoid (Tipes)

Bismillahirrahmanirrohim

cara menyembuhkan penyakit tipes…insyaAllah.

jenis penyakit : Demam typhoid (Tipes)
jenis Pengobatan : HAbbatus sauda’ Madu, bekam

Segala puji hanyalah milik Alloh Robb semesta alam, yang telah menjadikan kesembuhan itu berasal dari-NYA, bukan dari yang lainnya. Allah telah mengaruniakan kesembuhan kepada saya, setelah menderita demam typhoid, setelah memperoleh kepastian melalui analisa darah di laboratorium. Saya pergi ke dokter dan diberi beberapa obat antibiotik dosis tinggi. Sesudah itu, saya mulai menjalankan Sunnah Nabi shallallahu’ alaihi wa sallam, menjalani bekam. Demi Dzat yang telah menciptakan jiwa dan membelah biji, saya merasa seakan-akan telah membuang penyakit yang saya derita ini hingga ke akar- akarnya.

Tetapi, kedua orangtua saya, semoga Allah mengampuni keduannya, selalu mendorong saya supaya kembali meminum obat. Saya pun meminum obat-obatan itu, lantas saya kembali merasakan beberapa gangguan. Maka, untuk kedua kalinya saya mengkonsumsi habbatus sauda’ (bijinya ditambah madu yang dilarutkan ke air). Kemudian saya menjalani terapi bekam untuk kedua kalinya, lantas Allah memberikan kesembuhan yang sempurna kepada saya. Allah menjadi saksi atas kebenaran perkataan saya ini.

saudara Anda yang fakir kepada Allah :
Thoriq’Ali Hasan
port Said

dinukil dari buku berjudul keajaiban thibbun nabawi -aiman bin abdul fattah.Al Qowam 2005.
di bab 2:pengakuan pasien dan hasil pemeriksaan medis dan laboratorium pada pasien yang diobati dengan metode pengobatan Nabawi.

ditulis kembali utk blog obat ajaib oleh um’sa’obat@jaib-yogya 70209, sabtu pukul 3.00 dini hari…

Berikan Balasan

